Tips Menjadi Sehat Setelah Lima Puluh

Tips Menjadi Sehat Setelah Lima Puluh

Makan sedikit lebih sedikit dari nafsu makan Anda yang sebenarnya. Keluarkan udara dari sistem Anda dari waktu ke waktu dengan memberikan sedikit tekanan pada perut Anda dengan hati-hati.

Udara di dalam sistem Anda dapat menyebabkan banyak masalah. Jadi itu harus dipaksakan agar Anda tetap bugar dan baik-baik saja.

Seperti yang Anda ketahui tubuh kita terdiri dari lima elemen yaitu Air, tanah, udara, api dan Akash (langit) dalam proporsi tertentu. Setiap kali pengaturan ini terganggu, beberapa atau masalah lain pasti akan muncul.

Kehidupan yang teratur menjauhkan Anda dari masalah seperti itu. Jadi adalah kepentingan kita sendiri untuk mengikuti jadwal yang diatur.

Gaya hidup yang teratur penuh dengan batasan. Tidur lebih awal untuk bangun pagi, sarapan tepat waktu, makan tepat waktu, olahraga teratur dan jadwal diet selektif.

Karena kita berkonsentrasi untuk mengeluarkan udara dari sistem pencernaan kita, wajar saja jika kita menghindari makanan yang mengandung gas.

Oleh karena itu sereal, sayuran, buah-buahan dan makanan lainnya yang diketahui menghasilkan gas dalam sistem pencernaan harus dihindari.

Untuk menjaga pencernaan kita tetap bugar dan baik-baik saja, kita harus menghindari minum air pada saat makan karena asam yang diproduksi oleh kelenjar kita untuk mencerna makanan yang kita ambil menjadi encer yang menyebabkan gangguan dalam proses pencernaan.

Saat bangun di pagi hari setelah menyegarkan diri, kita dapat berjalan-jalan jika memungkinkan atau kita harus melakukan beberapa latihan secara teratur.

Dengan mengingat usia kita, kita harus lebih berkonsentrasi pada latihan yoga. Perhatian utama kami harus memaksa keluar gas dari sistem kami.

Setelah perut kita bebas dari gas, kita dapat minum segelas air dingin atau air hangat Luke dan tidak mengambil apa pun di sana setelah setidaknya setengah jam.

Kami berkonsentrasi untuk menjaga kesehatan di sekitar usia lima puluh tahun karena pada usia itu kebanyakan orang tidak peduli dengan kesehatannya, terbiasa makan makanan pedas, berminyak, dan gorengan tanpa peduli sedikit pun akan kesehatannya.

Mengeluarkan udara dari perut harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Tekanan harus diterapkan dengan sangat lembut agar isi perut tidak tumpah.

Dalam sarapan dan makan kita, kita harus mengambil makanan terbatas seperti yang dijelaskan di atas.

Proses pengusiran tidak boleh dilakukan sampai sekitar dua jam setelah makan. Latihan terus-menerus akan memberi Anda gambaran tentang berapa banyak tekanan yang harus diterapkan untuk memaksa gas keluar dari perut Anda. Proses ini dapat diulang setelah sedikit jeda sampai hasil yang diinginkan tercapai.

Harus diingat bahwa pengusiran paksa udara akan terjadi melalui sendawa itu juga dalam potongan-potongan kecil.

Seperti yang kita ketahui pencernaan makanan yang kita ambil adalah fenomena biokimia. Air dan gas yang diperoleh sebagai produk selamat tinggal dikonsumsi oleh tubuh kita sementara jumlah yang berlebih dihilangkan dari sistem. Air bersama dengan zat beracun lainnya dikeluarkan sebagai urin sementara gas atau udara dilepaskan secara alami saat angin lewat.

Seseorang harus makan untuk hidup dan tidak boleh hidup untuk makan. Jaga perut Anda tetap ringan, Anda akan selalu merasa bugar dan energik. Makan berlebihan, di sisi lain, akan membuat Anda lamban.

Jadi seseorang harus bersabar dan terus mengulangi prosesnya dari waktu ke waktu daripada menjadi kebiasaan melakukannya terus menerus.

Untuk mulai dengan mari kita bicara tentang beberapa tindakan pencegahan yang harus diambil saat memberikan tekanan pada perut. Sebagian besar gas ditemukan di sisi atas perut. Jika kita memberikan sedikit tekanan pada perut dengan cara dihisap ke dalam, udara akan keluar secara oral dalam potongan-potongan kecil. Mengisap berulang akan membantu mengeluarkan cukup banyak gas dari sistem yang membuat Anda merasa lebih ringan.

Gaya hidup yang teratur, pola makan yang seimbang dan sehat, sedikit olahraga tidak akan pernah memberi Anda kesempatan untuk menyesal dalam hidup melainkan akan memberi Anda umur panjang dan sehat yang akan membuat iri sesama anggota Anda.

Seseorang harus sangat berhati-hati saat menggunakan proses mengeluarkan udara dari sistem kita karena perut adalah organ tubuh kita yang sangat halus dan tekanan yang tidak semestinya dapat menimbulkan masalah.

Namun saya akan menyarankan semua orang lima puluh yaitu orang berusia lima puluh tahun ke atas untuk jadwal latihan pagi yang bertujuan untuk menghangatkan tubuh dan organ dalam serta memeras udara keluar dari sistem kami.

Sejauh menyangkut bagian latihan, saya tidak ingin mengganggu jadwal latihan apa yang ingin diikuti. Jadi Anda bebas untuk mengikuti jadwal latihan yang Anda rasa terbaik untuk Anda.

Prosedur latihan normal kita tidak boleh berat atau kuat dan harus santai. Selanjutnya latihan kita harus seimbang misalnya jika kita memutar tangan kanan kita empat kali lingkaran penuh kita juga harus memutar tangan kiri kita empat kali juga.

Jadwal latihan pemula ini akan menjadi tambahan dari rutinitas latihan normal yang ingin Anda ikuti secara teratur.

Sangat mudah untuk mengikuti jadwal ini. Hampir tidak memakan waktu 30 hingga 45 menit. Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain meregangkan diri sepenuhnya di semua posisi yaitu berbaring datar, berbaring terbalik, dan berbaring menyamping.

Sekarang mari kita berkonsentrasi pada memeras udara keluar dari sistem kita. Ada tiga posisi di mana kita dapat memaksa udara keluar dari sistem kita.

Dalam proses ini Anda mungkin kadang-kadang harus memanjangkan perut Anda, kadang-kadang memendekkannya, kadang-kadang Anda mungkin harus menyedot perut Anda ke atas dan kadang-kadang mendorongnya ke bawah.

Anda mungkin harus melempar, memutar, memelintir, memiringkan dan meregangkan tubuh Anda dan melakukan semua jenis akrobat internal untuk mendorong udara keluar dari sistem Anda tetapi selalu menggunakan kekuatan atau tekanan ringan hingga sedang dan tanpa membuat perut Anda stres. Anda juga dapat menjelajahi metode dan posisi Anda sendiri yang sesuai dengan tujuan Anda. Tetapi pastikan bahwa jenis latihan seperti itu hanya mungkin dilakukan di tempat tidur yang keras atau permukaan di atas kasur katun. Jangan gunakan kasur busa atau sabut untuk tujuan tersebut

Peregangan ini akan memberikan pemanasan pada organ dalam tubuh kita.

Posisi satu adalah saat kita berbaring terbalik dan posisi 2 dan 3 mengikuti saat kita berbaring menyamping di sisi kanan dan kiri kita masing-masing.

Kita perlu meletakkan tangan kita di bawah dada dan mengatur sedemikian rupa sehingga seluruh berat tubuh tidak jatuh ke perut kita. Ketika posisi ini tercapai, kita dapat memulai proses mendorong udara keluar dari sistem kita dengan menyedot perut kita ke atas. Pada setiap penghisapan udara akan keluar sedikit demi sedikit melalui mulut. Dengan demikian kita dapat mengatur untuk mendorong udara keluar dari sistem kita secara bertahap.

Di posisi satu yaitu sambil berbaring terbalik kita perlu mengambil tindakan pencegahan tertentu. Karena dalam posisi ini perut kita sulit ditekan ke tempat tidur karena berat kita ada kemungkinan isi perut tumpah keluar dari mulut.

Saat posisi ini tercapai, tekan sedikit tangan Anda ke perut dan hisap perut ke atas secara bersamaan. Udara akan keluar sedikit demi sedikit melalui mulut sebagai sendawa. Perut kita bisa diibaratkan dengan balon. Anda akan melihat bahwa balon yang ditiup dengan kencang menjadi lebih lunak dalam beberapa hari karena dindingnya kehilangan elastisitasnya karena tekanan udara yang konstan. Jika setelah beberapa hari kita membuka mulut balon, ternyata semua gas tidak keluar dan sebagian tetap berada di dalam balon karena dinding yang meregang.

Pada usia lima puluh, perut kita seperti balon yang diregangkan. Udara tetap terisi di dalam dan inilah alasan mengapa kita tidak ingin makan apa pun karena perut sudah tampak kencang. Jika tekanan di dalam perut meningkat pesat, Anda akan sering menemukan orang-orang bersendawa sesekali yang menyebabkan rasa malu bagi diri sendiri dan juga orang lain.

Kami terus makan sesuatu atau yang lain sepanjang hari sehingga tingkat gas cenderung meningkat di dalam sistem sehingga menimbulkan komplikasi. Jika kita mengembangkan beberapa teknik untuk mendorong udara keluar dari sistem kita dari waktu ke waktu, kita dapat tetap bugar dan baik-baik saja dan menyelamatkan rasa malu bagi diri sendiri maupun orang lain.

Saya menemukan teknik mendorong keluar gas ini nyaman karena tidak bersuara, tidak seperti sendawa, dan mudah diatur setelah Anda terbiasa. Selain itu, Anda akan merasa aktif, energik, lebih ringan sepanjang waktu dan tidak akan pernah merasa kusam atau lesu.

Harap berhati-hati bahwa mendorong udara keluar dari sistem kita harus dilakukan ketika perut kita hampir kosong.

Sekarang mari kita bahas dua posisi yang tersisa sambil berbaring menyamping. Dalam salah satu posisi apakah berbaring di kanan atau kiri Anda harus membawa lutut ke arah dada sebanyak mungkin. Kemudian masukkan tangan kanan Anda, jika Anda berbaring di sisi kiri dan tangan kiri, jika Anda berbaring di sisi kanan di antara dada dan kaki, tekanan atau gaya yang diterapkan untuk mendorong udara keluar dari sistem kami harus dari ringan untuk moderat dan tidak pernah melampaui. Mengerahkan terlalu banyak kekuatan dapat menimbulkan masalah.

Bisnis Anda