Informasi Umum Tentang Pengurangan Kolesterol Alami, Sekilas tentang Obat Kolesterol Alami

Informasi Umum Tentang Pengurangan Kolesterol Alami, Sekilas tentang Obat Kolesterol Alami

Ada beberapa cara untuk menurunkan kolesterol secara alami. Saat ini, penyebab kematian nomor satu di Amerika Serikat adalah penyakit kardiovaskular.

Kadar kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan hal ini. Percaya atau tidak, jutaan orang Amerika menghadapi masalah kolesterol tinggi. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pemeriksaan kadar kolesterol secara teratur. National Heart, Lung & Blood Institute dari National Institutes of Heath merekomendasikan agar setiap individu yang berusia di atas 20 tahun memeriksakan kadar kolesterolnya setidaknya setiap 5 tahun sekali.

Dalam kasus mereka yang menderita penyakit jantung atau yang berhubungan dengan kolesterol lainnya, pemeriksaan yang lebih sering mungkin diperlukan. Ada dua jenis yang disebut sebagai LDL atau kolesterol jahat dan HDL atau kolesterol baik. Umumnya, praktisi medis merekomendasikan kadar kolesterol total kurang dari 200mg per desiLiter atau dL. Rekomendasi untuk LDL di bawah 130 dL sedangkan HDL lebih dari 40 dianjurkan.

Oleh karena itu, jika Anda sedang menghadapi masalah kolesterol tinggi, cobalah beberapa cara untuk menurunkan kolesterol secara alami. Kelebihan berat badan adalah salah satu alasan untuk masalah seperti itu. Orang yang kelebihan berat badan cenderung memiliki kelebihan lemak. Jadi, cobalah untuk mengurangi jumlah asupan makanan tanpa mengorbankan kebutuhan esensial vitamin dan mineral, protein dan lain-lain.

Saat Anda mengurangi makanan, Anda dapat meningkatkan jumlah minum air putih. Minum banyak air putih dapat mengatasi rasa lapar dan membantu Anda menurunkan berat badan. Air putih juga memainkan peran penting dalam membuang racun dalam tubuh untuk kesehatan yang lebih baik. Diet seimbang sayuran, buah-buahan, protein, karbohidrat dan lemak diperlukan untuk kesehatan yang baik, tidak peduli dengan berat badan Anda.

Seperti yang mungkin telah Anda catat, beberapa orang yang tampaknya memiliki berat badan rata-rata atau di bawah rata-rata juga menghadapi masalah kolesterol. Oleh karena itu, diet seimbang itu penting. Umumnya, dokter menyarankan pasiennya untuk mengurangi asupan makanan berlemak sebagai cara untuk menurunkan kadar kolesterol. Makan berlebihan, yang kaya akan kolesterol seperti kuning telur dan hati, bukanlah ide yang baik.

Terlalu banyak makanan berminyak juga tidak baik. Selain makanan, olahraga memainkan peran penting dalam mengurangi masalah kolesterol. Kelebihan lemak dan kalori dibakar dan diubah menjadi bentuk energi selama berolahraga. Jika Anda tidak memiliki uang atau keinginan untuk mengunjungi gym, cukup berlatih jalan kaki, lari atau jogging yang merupakan bentuk olahraga secara rutin.

Memang, sangat mungkin untuk menggunakan cara alami untuk menurunkan kolesterol tinggi.

Sekilas tentang Obat Kolesterol Alami

Sedangkan kolesterol adalah zat yang memang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk membantu produksi vitamin D, sel dan hormon. Pada saat yang sama, tingkat kolesterol dalam tubuh yang terlalu tinggi, dapat menciptakan berbagai masalah kesehatan yang serius dan penyakit. Ada sejumlah obat resep dan obat-obatan di pasaran untuk mengobati kolesterol tinggi, obat kolesterol alami jauh lebih disukai. Seseorang dapat dengan mudah menurunkan kadar kolesterol mereka dengan mengikuti diet ketat dan membuat beberapa perubahan gaya hidup.

Banyak yang akan menggunakan obat resep untuk mengontrol dan memantau kadar kolesterol mereka. Namun, banyak dari obat ini memiliki efek samping yang berbahaya, termasuk kehilangan ingatan, mual, muntah, diare, sakit kepala, sembelit, kerusakan hati, kerusakan otot, dan masalah lainnya.

Di sisi lain, jika Anda bersedia berkomitmen untuk gaya hidup sehat, Anda mungkin melihat kadar kolesterol Anda lebih rendah secara substansial tanpa mempertaruhkan efek samping ini. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan tentang mengobati masalah ini secara alami:

Hindari produk susu. Jika Anda hanya menyukainya atau merasa bahwa Anda tidak dapat menghindarinya, konsumsilah hanya dalam jumlah yang sangat kecil pada suatu waktu. Jika Anda merasa harus sering memakannya, cobalah varietas rendah lemak yang akan menurunkan kolesterol. Telur juga harus dihindari.

Berhati-hatilah dengan jenis daging yang Anda konsumsi. Daging makan siang biasanya tinggi lemak yang harus dihindari. Sebagai gantinya, cobalah salad tuna atau ikan lain seperti makarel.

Jadilah pemilih dengan minyak. Ini tidak mengandung kolesterol tetapi minyak tertentu dapat diubah menjadi itu oleh tubuh Anda seperti minyak kelapa, minyak kedelai, dan minyak sawit. Jauhi ini.

Ada juga makanan yang dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol. Makanan yang mengandung asam lemak omega 3 sangat penting, dan selain itu, makanan yang tinggi serat bisa sangat bermanfaat. Lakukan yang terbaik untuk mengonsumsi makanan seimbang yang penuh dengan makanan bergizi, terutama buah-buahan dan sayuran segar. Makan ini ketika Anda memiliki keinginan daripada camilan tinggi lemak lainnya.

Jika Anda telah ditemukan memiliki kondisi ini, Anda harus mengunjungi dokter secara teratur dan melakukan tes darah untuk menentukan apakah kondisi Anda semakin baik. Ini juga akan memberi tahu Anda jika Anda melakukan cukup banyak untuk mengatasi situasi tersebut, tetapi perubahan sederhana seperti menyiapkan makanan Anda dari awal dan menghindari makanan yang dimasak sebelumnya akan membawa Anda jauh, seperti yang akan segera Anda lihat.

Kesehatan