Beberapa perubahan gaya hidup yang harus dilakukan oleh wanita di usia 40-an

Dalam setiap dekade kehidupan mereka, wanita harus menjaga kesehatan dan kesejahteraan. Seiring bertambahnya usia, ada banyak masalah kesehatan yang mengemuka yang meliputi, antara lain, nyeri tulang dan otot, fluktuasi berat badan, masalah kulit, dll.

Beli sekarang | Paket berlangganan terbaik kami sekarang memiliki harga khusus

Ketika seorang wanita berusia 40 tahun, fase pra-menopause dimulai, dan sementara beberapa menambah berat badan, beberapa lainnya menurunkan berat badan dengan cepat. Banyak wanita mengeluh nyeri otot dan tulang, pigmentasi kulit, rambut beruban, dll.

Seorang wanita harus bekerja menuju kesejahteraan jangka panjang daripada mengandalkan metode yang menunjukkan hasil yang lebih cepat tetapi untuk waktu yang singkat, kata instruktur kebugaran selebriti Yasmin Karachiwala. Dia mendaftar tiga perubahan gaya hidup sederhana yang dia praktikkan sendiri dan percaya setiap wanita harus mengadopsi; baca terus.

1. Gerakkan tubuh atau goyangkan kaki setidaknya selama 30 menit dalam sehari

Wanita di usia 40-an sering mengeluh kelelahan dan ini bisa menjadi dilawan dengan berolahraga. Hanya 30 menit sehari memberi metabolisme Anda lompatan yang dibutuhkannya. Berolahraga tidak selalu berarti pergi ke gym, tetapi jalan-jalan sederhana, joging, dan Pilatesatau bahkan squat dan crunch perut akan berhasil.

2. Tambahkan almond ke dalam diet Anda

kacang seperti kacang almond kaya akan protein, nutrisi yang tidak hanya menghasilkan energi, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan dan pemeliharaan massa otot. Segenggam almond dapat meningkatkan perasaan kenyang, yang dapat mencegah rasa lapar. Almond dapat membantu menurunkan dampak gula darah dari makanan kaya karbohidrat.

Kacang-kacangan seperti almond kaya akan protein. (Foto: Getty/Thinkstock)

Sebuah studi yang diterbitkan oleh para peneliti di University of Leeds menemukan bahwa mengemil almond di pagi hari (dibandingkan dengan biskuit dengan energi setara atau air dengan berat setara) menghasilkan dorongan rasa lapar yang lebih rendah secara keseluruhan dan menekan keinginan bawah sadar untuk mengkonsumsi. makanan tinggi lemak.

3. Fokus pada diet holistik

Banyak wanita mengeluh tentang keduanya kehilangan nafsu makan atau menginginkan lebih banyak makanan. Untuk menghindari ekstremitas, wanita harus fokus pada konsumsi makanan bergizi yang menyeimbangkan protein, mineral, vitamin, zat besi dan kalsium. Hindari melewatkan makan. Sertakan lebih banyak kecambah, sayuran berdaun, buah-buahan musiman, dan daging dalam diet Anda.

Untuk berita gaya hidup lainnya, ikuti kami di Instagram | Twitter | Facebook dan jangan lewatkan update terbaru!

Life Style